Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?
  1. Dalam menjalankan tugasnya sehari-hari seorang manajer pasti akan membutuhkan yang namanya karyawan sebagai orang yang akan menjalankan secara langsung tugas-tugas yang menjadi kewajiban dalam perusahaan, sehingga membuat manajer harus jeli dalam memilih karyawan guna penyesuaian kebutuhan akan tanggung jawab dan flaksibilitas dibandingkan kegunaan TI, jadi dalam pengaplikasiannya perlu sekali bagi seorang manajer memperhatikan hal-hal berikut dalam mengukur kinerjanya dan kinerja karyawannya yang baik demi mencapai tujuan dari tugas divisi atau bagiannya seperti berikut :
  • Proses pemilihan pegawai
  • Meyakinkan bahwa pegawai telah dilatih dengan cukup
  • Memutuskan dan menempatan pegawai yang sesuai dalam organisasi
  • Memberi wewenang dan tanggung jawab
  • Disiplin, memberi nasihat , dan saran
  • Meyakinkan bahwa lingkungan kerja yang memuaskan
  • Membantu memecehkan masalah
  • Menyetujui tindakan yang diusulkan , diambil dan yang tidak boleh diambil Pegawai
  • Berinteraksi dengan manajer lain
  • Kerjasama dalam rangka memecahkan masalah yang menghambat pekerjaan pusat pertanggungjawaban
  • Berusaha menciptakan iklim yang mendorong pekerjaan untuk berkerja secara efektif dan efisien.

Sehingga pada suatu ketika seorang manajer dihadapkan pada situasi yang dimaksud pada soal ini ia dapat mengatasinya dengan baik karena telah mampu membuat hubungan yang baik antar sesama karyawan dalam perusahan yang membuat jalanya jadi lebih muda dalam menangani masalah-masalah dengan bekerja sama.

  1. Menurut saya Itu ada baiknya dan ada buruknya, Kenapa? Dari sisi baiknya Karena Faktor utama PayPal menggunakannya yaitu dengan disesuaikannya kebutuhan dari PayPal itu sendiri agar dapat lebih efektif pemanfaatan TI itu baik dari Pihak PayPal itu atau Konsumennya. Sedangkan dari sisi buruknya adalah apa yang telah dilakukan oleh PayPal adalah sebuah pelanggaran kode etik dalam sebuah perusahaan yang akan berdampak buruk pada perkembangan dan kemajuan teknologi di dunia nantinya, jika terus dibiarkan untuk mengembangan teknologi tapi tidak dibarengi dengan pengakuan dalam bentuk lisensi dari badan pengatur hal tersebut untuk PayPal itu sendiri.

Sebagai contoh :

Saat ini telah banyak terjadi kasus-kasus yang serupa atau mungkin dapat dikatakan mirip seperti yang telah kita bahas sebelumnya, seperti pembajakan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dalam berbagai macam hal yang dapat kita lihat di media informasi seperti : pembajakan teerhadap atm, situs-situs tertentu, dan beberapa teknologi lainnya. Sehingga membuat kita berfikir betapa bahayanya kegiatan PayPal yang tak memperhatikan pentingnya pengadaan lisensi bagi teknologi yang telah mereka ciptakan.

  1. Dalam pertanyaan ini juga kita dapat menarik kesimpulan dari dua sisi yaitu baik dan buruk, untuk sisi baiknya adalah dengan tidak menjual teknologi temuan mereka ini dapat membuatnya menjadi keunggulan tersendiri bagi  PayPal karena mereka telah memahami seluk beluk dari teknologi ciptaan mereka sendiri disbanding orang lain yang hanya dapat mengikuti atau mempelajari perkembangan saja tanpa mengetahuinya secara detail karena kerahasiaan dari teknologi itu sendiri yang telah di proteksi oleh pihak PayPal.

Untuk sisi buruknya adalah mungkin sulit bagai PayPal kedepan jika perusahaan lain mampu untuk meniru hasil dari  teknologi mereka dan PayPal tak dapat berkata karena seperti apa yang dijelaskan pada studi kasus sebelumnya bahwa PayPal tidak memiliki atau membuat lisensi atas temuan teknologinya itu, sehingga yang ditakutkankedepannya hal tersebut dapat menjadi bumerang bagi PayPal itu sendiri.

 

  1. Pada presentasi kami sebelumya telah kami sajikan 3 situs berbeda dan untuk kita identifikasikan segi perbedaan dan kesamaan yang terdapat dari ketiga hal tersebut antara lain:
  • Facebook

ü  Tampilan Berbeda dengan koprol dan twitter

ü  Memiliki batas pertemanan

ü  Dapat mengunggah foto dan video tanpa batas

ü  Dapat berteman hanya dengan orang tertentu

ü  Berbagi kronologi yang lebih tertata rapi pada situsnya

ü  Tingkat privacy yang baik

  • Twitter

ü  Tampilan daras memiliki sedikit persamaan dengan koprol tapi berbeda jauh dengan facebook

ü  Akses jangkauan luas diseluruh dunia

ü  Dapat berbagi foto melalui upload tweet

ü  Dapat berteman sama siapa saja tanpa menunggu persetujuan

ü  Dapat memiliki teman tanpa batas

ü  Tingkat privacy yang baik

  • Koprol

ü  Segi tampilan terdapat perbedaan dengan tweeter akan tetapi dari segi penggunaan konten dan beberapa hal terdapat kemiripan diantara keduannya

ü  Area akses yang masih kurang luas dibandingkan tweeter dan facebook

ü  Dapat di akses melalui yahoo dan google akun

ü  Dapat memiliki teman berapa banyak pun kita mau seperti tweeter

 

  1. Dalam menjawab pertanyaan ini kita dapat membuatnya dalam beberapa implementasi dari pengaplikasian jawaban itu sendiri dari beberapa faktor yang  mungkin berpengaruh dalam minat kita untuk menggunakan sebuah situs, dan mungkin sedikit contoh seperti :
  • Faktor Negara

Faktor ini berhubungan langsung dengan alasan kemudahan untuk mengakses layanan tatap muka lebih mudah jika terjadi trouble contoh : PayPal disbanding dengan Internet Banking pada Bank BCA

  • Faktor Produk

Produk menjadi factor penting juga dalam menggunakan hasil maupun jasa dari sebuah perusahaan contohnya : kita lebih suka rasa Indomie Indonesia yang sudah akrab dilidah kita dibanding Maggie buatan malaysia yang memiliki perbedaan rasa  yang saya rasa cukup besar

  • Faktor Budaya

Faktor budaya biasanya pemicu penting dalam penggunaan situs-situs web , karena dapat kita bedakan budaya Indonesia yang  kental akan nuansa ke islaman yang menjadi ciri khas Negara ini di bandingkan dengan kebebasan dalam mengakses maupun berbagi situs di Amerika yang sangat bebas tanpa batasan.

 

 

 

 

 

 

 

Nama                           : Kasmianto

NIM                            : 01111075

Jurusan                        : Akuntansi

HP                               : 085246506765

e-mail                          : antho.kasmianto@gmail.com or kasmiantothebest@yahoo.com

Pekerjaan                     : Mahasiswa

 

Leave a Reply