Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?
Ana Ivanovic merupakan peraih French Open pada 2008 silam/Getty Images

Ana Ivanovic merupakan peraih French Open pada 2008 silam/Getty Images
PARIS – Para petenis papan atas putri belum menemui hadangan berarti pada hari pertama French Open 2012. Samantha Stosur, Ana Ivanovic, Svetlana Kuznetsova, dan Venus Williams melaju dengan mulus.

Stosur (unggulan 6), Ivanovic (13), dan Kuznetsova (26) bahkan membukukan kemenangan dua set langsung.

Stosur menang atas petenis asal Inggris Elena Baltacha 6-4, 6-0. Ivanovic menumbangkan petenis asal Spanyol Lara Arruabarrena-Vecino 6-1, 6-1. Sementara Kuznetsova mengandaskan petenis Kroasia Mirjana Lucic 6-1, 6-3.

Juara grand slam tujuh kali Venus menjadi satu-satunya petenis papan atas putri yang mesti bekerja keras. Venus yang baru kembali bermain pada Maret lalu usai terdiagnosa sindrom Sjorgen butuh tiga set untuk menghentikan perlawanan petenis Argentina Paula Ormaechea 4-6, 6-1, 6-3.

Petenis unggulan lain yang bermain pada hari pertama, Angelique Kerber (10), Lucie Safarova (20), dan Sara Errani (21) juga sukses mengikuti jejak unggulan-unggulan lainnya.

Tiga petenis teratas dunia, Victoria Azarenka, Maria Sharapova, dan Agnieszka Radwanska baru akan bertanding di hari kedua yang akan dilangsungkan pada Senin (28/5) ini waktu setempat.

http://sports.okezone.com

Leave a Reply