Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?

 

Petenis Prancis Nicolas Mahut menciptakan kejutan pertama/Getty Images

Petenis Prancis Nicolas Mahut menciptakan kejutan pertama/Getty Images
PARIS – Andy Roddick menjadi satu-satunya petenis putra unggulan yang tersisih di babak pertama French Open. Petenis unggulan ke-26 itu gagal mengikuti jejak Jo-Wilfried Tsonga, Juan Martin Del Potro, dan Fernando Verdasco yang berhasil lolos ke babak kedua.

Roddick yang selama karier tenis profesionalnya baru sekali menembus babak keempat French Open ini ditaklukan oleh petenis tuan rumah Nicolas Mahut. Roddick menyerah empat set 3-6, 3-6, 6-4, 2-6.

Petenis andalan tuan rumah lainnya Jo Wilfried Tsonga juga sukses ke babak kedua. Unggulan kelima itu menang atas petenis peringkat 160 dunia asal Rusia Andrey Kuznetsov 1-6, 6-3, 6-2, 6-4.

Juan Martin Del Potro dan Fernando Verdasco yang ditempatkan sebagai unggulan 9 dan 14 juga menang atas lawan-lawannya. Del Potro yang berasal dari Argentina menyisihkan petenis Spanyol Albert Montanes 6-2, 6-7, 6-2, 6-1, sementara Verdasco yang berasal dari Spanyol mengatasi petenis Belgia Steve Darcis 6-3, 6-2, 7-6.

Unggulan lain yang bermain pada hari pertama, Stanislas Wawrinka (18), Marin Cilic (21), dan Juan Carlos Ferrero juga sukses melaju.

Petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic dan Roger Federer (3) baru akan bertanding di lapangan tanah liat Rolland Garros pada Senin (28/5) pagi ini waktu setempat. Sementara favorit juara Rafael Nadal (2) dan Andy Murray (4) berlaga keesokan harinya

http://sports.okezone.com

Leave a Reply