Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?
Roger Federer (Foto: Daylife)

Roger Federer (Foto: Daylife)
PARIS – Petenis Swiss Roger Federer berhasil memetik kemenangan ke 233 di ajang Grand Slam usai mengalahkan petenis Jerman Tobias Kamke 6-2 7-5 6-3 di babak pertama French Open. Atas Hasil ini Federer mengaku senang.

Federer yang menjadi unggulan ketiga turnamen sejatinya tampil tidak terlalu baik. Meski sempat menang di set pertama, Federer sempat kehilangan di set kedua, namun akhirnya berhasil mencuri kemenangan di set ketiga meski mendapat tekanan hebat dari Kamke.

“Tidak pernah ada yang mudah di setiap babak-babak pertama. Saya melewatkan beberapa tembakan tetapi saya bisa memimpin sehingga mampu menghindari kekalahan,” ungkap Federer seperti disitat dari Eurosport, Selasa (29/5/2012).

Federer juga mengungkapkan perasaannya setelah memecahkan rekor petenis Amerika, Jimmy Connor dengan mengatakan,“Tetapi saya sangat senang (bisa memecahkan rekor) karena Jimmy Connor adalah seorang juara besar, jadi ini kesenangan yang hebat.”

Rekor yang diraih Federer bukanlah hal yang mudah untuk dicapai, pasalnya bagi petenis berusia 30 tahun tersebut itu adalah sebuah rekor besar. Pencapaiannya itu membuatnya merasa luar biasa.

“Ini adalah salah satu rekor besar, karena lama waktu bertahannya. Saya telah meraih kesuksesan untuk waktu yang lama dan bisa menyamai rekor itu di usia 30 tahun cukup luar biasa rasanya, jadi saya sangat senang,” paparnya.

Federer kini telah meraih 16 gelar grand slam dan menjadikannya sebagai petenis putra peraih titel grand slam terbanyak. Bila nanti dirinya memenangi turnamen France Open, ini akan menjadi gelar grand slam ke 17 baginya, dan gelar French Open kedua setelah tahun 2009 silam

http://sports.okezone.com

Leave a Reply