Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?
Badai

Badai “Kerispatih” (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA Badai, personel band Kerispatih, mengaku belum dapat informasi secara resmi mengenai temuan jenazah di Sukabumi yang terdapat di dalamnya identitas Herman Suladji, mertuanya.

“Saya belum dapat informasi resmi dari tim DVi, saya tahu dari istri saya” ucap Badai saat dihubungi¬†Okezone, Selasa (29/5/2012)

Dia menuturkan tidak mempercayai kabar yang menyebutkan ditemukannya jasad jenazah ayah dari istrinya itu. menurutnya Tim DVI Mabes Polri telah bekerja keras dalam menanggulangi korban kecelakaan Sukhoi sehingga ia lebih mempercayai hasil kerja dari tim identifikasi Polri itu. “saya enggak percaya kabar itu, saya percaya hasil dari tim DVI, mereka sudah bekerja keras selama ini,’ tukasnya.

Seperti diketahui, warga yang tergabung dalam Asosiasi Masyarakat Pengelola Hutan Bukan Kayu Indonesia (AMP HBKI) Sukabumi, Jawa Barat, menemukan tiga jenazah yang diduga korban kecelakaan pesawat Sukhoi, beberapa waktu lalu. Satu diantara tiga jenazah ditemukan utuh dari lokasi yang tak jauh dari lokasi ditemukannya pesawat Sukhoi. Jenazah yang utuh itu diduga warga negara Rusia. Sedangkan dua jenazah lainnya ditemukan dalam keadaan tidak utuh.

Dari dua jenazah yang tidak utuh itu ditemukan beberapa identitas dan tanda pengenal lainnya. Hasil penemuan itu diketahui terdapat beberapa tanda pengenal dari Capt. Herman Suladji yang merupakan mertua dari Badai “Kerispatih”.

http://celebrity.okezone.com

Leave a Reply