Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?
Fernando Alonso saat berada di Grand Hotel Hairpin Sirkuit Monte Carlo, Monaco, pada Minggu (27/5) kemarin/Getty Images

Fernando Alonso saat berada di Grand Hotel Hairpin Sirkuit Monte Carlo, Monaco, pada Minggu (27/5) kemarin/Getty Images
MONACO – Pembalap Ferrari Fernando Alonso puas dengan posisi ketiga di GP Monaco. Target juara dunia 2005 dan 2006 itu di Sirkuit Monte Carlo adalah finis di depan Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton.

Alonso menyelesaikan balapan sepanjang 78 lap tersebut dengan waktu 1 jam 46 menit 7 detik. Vettel dan Hamilton sendiri finis persis di belakang Alonso di posisi keempat dan kelima.

“Saya merasa bagus dan kompetitif tapi jujur saja di Monaco mendahului pembalap yang lain merupakan hal sulit,” kata Alonso seperti dikutip dari Autosport, Senin (28/5/2012).

“Target kami adalah finis di depan Sebastian (Vettel) dan Lewis (Hamilton). Mereka pesaing saya di kejuaraan dunia,” aku Alonso.

“Berikutnya giliran Mark (Webber), yang kini menempati posisi kedua klasemen,” tambah Alonso.

Dengan hasil ini, pembalap Spanyol berusia 30 tahun tersebut kini sukses memimpin klasemen pembalap dengan 76 poin atau unggul tiga angka dari Webber dan Vettel yang menguntit di tempat kedua dan ketiga.

“Musim ini benar-benar menarik mengingat pengembangan mobil yang konstan dan kejutan yang juga konstan pada setiap lomba. Kamu tidak akan pernah tahu siapa yang bakal pole atau memenangi balapan,” sebut Alonso.

http://sports.okezone.com

Leave a Reply