Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?
Headline

Karena menurutnya, bila konser tetap berjalan ditakutkan akan terjadi kerusuhan.

“Bagus, kalau beneran (konser Lady Gaga) nggak jadi. Soalnya apa yang saya lihat itu kondisinya sangat panas. Bisa berpotensi kisruh kalau nanti jadi dilaksanakan,” ujar Ki Kusumo, saat dihubungi, Senin (28/5).

Ancaman pembatalan konser dengan paksa oleh Fron Pembela Islam (FPI) dianggap Ki Kusumo bukan cuma gertak sambal. Dan apabila konser tetap berjalan dan FPI membuat kerusuhan, menurut produser filmThe Police itu, akibatnya akan sangat besar.

“Bisa dibayangkan kalau sekelompok orang yg berjumlah puluhan ribu, bentrok dengan yang berseberangan. Pasti efeknya akan sampai ke dunia internasional. Bisa dibayangkan, puluhan ribu massa yang menonton, dan puluhan ribu massa yang kontra yang mengancam akan menduduki tempat konser. Saya nggak bisabayangin deh,” sambung Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga yakin, alasan pembatalan konser Lady Gaga bukan hanya karena ada tekanan dari FPI, namun karena alasan keamanan. Baik untuk keamanan Lady Gaga maupun kemanan penonton itu sendiri.

“Langkah dari Mabes Polri memang sudah benar, supaya tidak terjadi bentrok massa yang besar. Mungkin juga intelejen sudah melihat, kalau misalkan ini diizinkan dan dilanjutkan akan berimbas negatif. Lebih kepada status stabilitas nasional,” tutur Ki Kusumo.

http://artis.inilah.com

Leave a Reply