Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?

JAKARTA – Penyanyi sekaligus pemain sinetron, Agnes Monica, terpilih menjadi Duta Besar Hak Kekayaan Intelektual (HKI) 2012. Agnes berhasil mengalahkan nominator lainnya.

Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin, mengatakan terpilihnya nama Agnes karena prestasinya yang luar biasa diusia yang relatif muda.

“Agnes telah memiliki prestasi dan inspirasi bagi kaum muda lainnya. Sukses mengapresiasikan hak kekayaan intelektual baik ditingkat nasional maupun internasional,” ujar Amir dalam pidato sambutanya di Istana Wakil Presiden Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Selain Agnes, penyanyi dan pencipta lagu Ebiet G. Ade juga menerima penghargaan sebagai pencipta lagu yang mengisahkan perjalanan hidup manusia di dunia.

Penulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata juga menerima penghargaan HKI sebagai novelis motivator. Dan juga, film The Raid menerima penghargaan sebagai hak cipta ekonomi kreatif dengan menonjolkan pencak silat dalam alur ceritanya.

Wakil Presiden Boediono memberikan penghargaan kepadanya di dampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Syarif Hasan dan Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin.

Namun, Agnes tak terlihat hadir dalam perayaan puncak Hak Kekayaan Intelektual tersebut meski mendapat posisi sebagai Duta HKI 2012.

editing by:

Kasmianto

085246506765

antho.kasmianto@gmail.com

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2012/05/08/33/625629/agnes-monica-terpilih-jadi-duta-hki-2012

Leave a Reply