Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?

MADRID – Nikolay Davydenko lolos ke babak kedua Madrid Masters 2012. Petenis asal Rusia itu akan menantang Rafael Nadal di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Madrid, Senin (7/5/2012), Davydenko berhasil mendapatkan tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Ivo Karlovic lewat pertarungan dua set 7-6 6-3.

Duel sengit terjadi pada set pertama. Davydenko mendapatkan perlawanan sengit dari Karlovic. Bahkan, pertandingan harus diselesaikan melalui tie break. Davydenko memastikan tiket dengan kemenangan 7-6.

Penampilan Davydenko semakin menggila di set kedua. Petenis 30 tahun itu tidak memberikan kesempatan kepada Karlovic untuk berkembang. Hasilnya, Davydenko lolos setelah menang dengan skor 6-3.

Di babak kedua, Davydenko akan berhadapan dengan Nadal. Kendati sang lawan dikenal sebagai Raja Tanah Liat, namun Davydenko memiliki keunggulan rekor pertemuan dengan Nadal 6-4 secara keseluruhan.

“Nadal memang kurang percaya diri menghadapi saya di lapangan keras. Saya sering mengalahkan dia di sana. Tapi di lapangan tanah liat, saya tidak pernah mengalahkan Nadal. Dia adalah petenis terbaik di lapangan tanah liat,” demikian puji Davydenko.

“Di lapangan tanah liat Nadal mulai bertarung dan menampilkan permainan berbeda. Dia bermain berbeda dan sangat sulit mengalahkannya di lapangan tanah liat,” tandasnya dilaporkan Eurosport, Senin (7/5/2012).

editing By :

Kasmianto

085246506765

antho.kasmianto@gmail.com

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/05/07/39/624971/lolos-davydenko-tantang-nadal

Leave a Reply