Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?

MADRID – Nasib berbeda dialami Serena dan Venus Williams di turnamen Madrid Open 2012. Serena meraih kemenangan perdana, sedangkan Venus kandas di babak kedua.

Dalam pertandingan di Madrid, Serena tampil gemilang sejak awal pertandingan. Serena, yang terakhir kali bermain di Madrid pada 2010, lolos setelah mengalahkan Elena Vesnina 6-3 6-1.

Serena beberapa kali melakukan servis yang sangat keras di pertandingan ini. Tercatat, petenis asal Amerika Serikat ini melakukan 14 kali aces. Pada babak ketiga, Serena akan berhadapan dengan Anastasia Pavlyuchenkova.

“Saya menemukan sentuhan terbaik. Ini turnamen pertama saya di Eropa tahun ini dan saya berharap bisa mempertahankan performa ini,” ungkap Serena, seperti dilaporkan Reuters, Selasa (8/5/2012).

“Saya belum mengetahui perbedaan antara lapangan tanah liat biru dan yang merah. Saya rasa ini sama, hanya anda tidak akan terlihat kotor,” sambung saudara kandung Venus tersebut.

Nasib berbeda dialami Venus. Mantan petenis nomor satu putri itu harus mengakui keunggulan Angelique Kerber. Venus kalah dua set langsung 6-4 6-1 dari petenis unggulan ke-12 tersebut. Petra Kvitova juga memulai turnamen Madrid Open dengan baik.

Sang juara bertahan berhasil lolos setelah mengalahkan Marina Erakovic 6-2 6-3. Sementara, Jelena Jankovic mengalami nasib yang sangat buruk. Petenis unggulan 15 itu harus kandas di putaran kedua, setelah dikalahkan Carla Suarez 4-6 7-6 6-4.

editing By :

Kasmianto

085246506765

antho.kasmianto@gmail.com

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/05/08/39/625594/nasib-berbeda-williams-bersaudara

Leave a Reply