Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?

MADRID – Maria Sharapova tampil dominan pada pertandingan babak kedua di Madrid Open 2012. Hasilnya, dengan mudah Sharapova mengalahkan Klara Zakopalova sekaligus meraih tiket ke babak ketiga.

Sebenarnya, Zakopalova bukan lawan yang gampang ditaklukkan dan memiliki kemampuan untuk mengalahkan Sharapova. Tapi, petenis asal Rusia itu memperlihatkan permainan gemilang untuk menang dua set langsung 6-4 6-3.

Sharapova memang mampu bergerak bebas di lapangan. Petenis unggulan dua itu memperlihatkan kemampuan terbaiknya, dalam bermain tenis di lapangan tanah liat. Sharapova tampil percaya diri sepanjang pertandingan.

Dia mampu memukul bola dengan keras dan membuat kesulitan Zakopalova. Akhirnya, Sharapova berhasil merebut set pertama dengan kemenangan 6-4. Dominasi Sharapova kembali berlanjut di set kedua.

Sharapova berhasil mematahkan servis sang lawan sebanyak dua kali. Kendati demikian, Zakapalova tidak menyerah dan balas mematahkan servis Sharapova. Meski begitu, kemenangan Sharapova seperti tidak terhentikan.

Petenis yang juga seorang model ini, kembali mematahkan servis Zakopalova untuk merebut tiket kemenangan dan tiket ke babak ketiga.

Editing By :

Kasmianto

085246506765

antho.kasmianto@gmail.com

sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/05/08/39/626070/dominan-sharapova-lolos-mudah

Leave a Reply