Pilih Bahasa Anda
Selamat Membaca
How To Get Japaneses Name ?

LAS VEGAS – Petinju yang baru saja memperpanjang rekor tak terkalahkannya Floyd Mayweather Jr kembali mengungkapkan rencananya pensiun. Alasannya, pilihan petinju yang bisa dia ajak berduel semakin terbatas.

Mayweather Jr. memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 43 pertandingan setelah menang angka atas Miguel Cotto pada Minggu (6/5) kemarin.

Mengingat belum ada tanda-tanda duel Mayweather Jr versus Manny Pacquiao bakal terlaksana, Amir Khan dan Saul Alvarez diperkirakan menjadi calon lawan berikutnya. Namun, petinju Amerika Serikat berusia 39 tahun mementahkan opsi tersebut.

“Tak ada siapapun di luar sana yang benar-benar bisa saya ajak bertarung. Jadi saya tidak tahu kemana karier saya akan berlanjut setelah ini,” kata Mayweather Jr. seperti dilansir Boxing Scene, Senin (7/5/2012).

“Tidak ada yang tersisa kecuali anak anjing muda, anak anjing muda yang kuat berdatangan. Dan mereka mungkin tengah berencana membentuk anak muda (dengan bertarung bersama saya),” jelas Mayweather Jr.

“Saya ingin pensiun sebelum duel ini digelar. Seperti yang pernah saya bilang, jika ini merupakan pertarungan terakhir saya, maka saya telah memberikan apa yang fans saya inginkan,” tandas Mayweather Jr.

Editing By :

Kasmianto

085246506765

213AEC2B

antho.kasmianto@gmail.com

Source : http://sports.okezone.com/read/2012/05/07/41/625316/mayweather-jr-kembali-tegaskan-ingin-pensiun

Leave a Reply